C L O U D ;
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK BLOGSKIN
Sepucuk Surat Untuk Calon Imamku :')
Friday 19 July 2013 • 03:02 • 0 comments

Gwiyomi ~


Assalammualaikum warahmatullah wahai calon suamiku , 

Apa kabar imanmu hari ini ?
Sudahkah hari ini diawali dengan syukur kerana dapat menatap kembali fananya hidup ini .
Sudahkah air wudhu menyegarkan kembali ingatanmu atas amanah yang saat ini tengah kau genggam ?

Wahai calon suamiku

Tahukah engkau betapa Allah swt sangat mencintaiku dengan dasyatnya ? 

Disini aku ditempa untuk menjadi dewasa , 
agar aku lebih bijak menyikapi sebuah kehidupan dan siap mendapingimu kelak . 
Meskipu kadang keluh dan putus asa menyergapi , 
namun kini kurasakan diri ini lebih baik . 

Kadang aku tertanya-tanya , 
kenapa Allah swt selalu mengujiku tepat dihatiku .
Bagian terapuh diriku . 
Namun kini aku tahu jawabannya . 

Allah swt tahu dimana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa 
kembali mengingati-Nya , kembali mencintai-Nya . 
Ujian demi ujian ..
Insyaallah , membuatku menjadi lebih teguh , sehingga saat kelak kita bertemu , 
kau bangga telah memiliki aku dihatimu .

Calon Suamiku ..

Entah dimana dirimu sekarang . 
Tapi aku , yakin Allah swt pun mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku . 
Aku yakin Dia kini tengah melatihmu menjadi mujahid yang teguh , 
hingga akupun bangga memilikimu kelak . 

Apa yang kuharapkan darimu adalah kesalihan ( soleh ) .
Semoga sama halnya dengan dirimu .
Karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku , 
hanya kesia-siaan yang akan kau dapati .

Aku masih haus akan Ilmu . 
Namun berbekal ilmu yang ada saat ini , 
aku berharap dapat menjadi isteri yang mendapat keredhaan Allah swt 
dan dirimu , suamiku .


Wahai calon suamiku ..

Saat aku masih menjadi asuhan ayah dan ibuku ,
tak lain doaku agar menjadi anak yang solehah , 
agar kelak dapat menjadi tabungan keduanya di akhirat . 

Namun nanti , setelah menjadi isterimu , 
aku berharap menjadi pendamping yang solehah agar kelak di syurga 
cukup aku menjadi bidadarimu ,
mendampingi dirimu yang soleh .

Aku ini pencemburu berat . 
Tapi kalau Allah swt dan Rasulullah lebih kau cintai daripada aku , aku rela .
Aku harap begitu pula dirimu . 

Aku yakin kaulah yang kuperlukan , 
meski nanti kau bukanlah orang yang kuharapkan ..

Calon suamiku ku yang dirahmati Allah swt , 

Apabila hanya sebuah gubuk menjadi perahu pernikahan kita , 
takkan ku namai dengan gubuk derita . 
Karena itulah markas dakwah kita ,
dan akan menjadi indah ketika kita hiasi dengan cinta dan kasih .

Ketika kelak telah lahir generasi penerus dakwah Islam dari pernikahan kita , 
bantu aku untuk bersama mendidiknya dengan harta yang halal , 
dengan ilmu yang bermanfaat ,
terutama dengan menanamkan pada diri mereka ketaatan kepada 
Allah Taala .

Bunga akan indah pada waktunya . 
Iaitu ketika bermekaran menghiasi taman . 
Maka kini tengah kupersiapkan diri ini sebaik-baiknya , 
bersiap menyambut kehadiranmu dalam kehidupanku . 

Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik . 
Meski bukan umat yang terbaik , 
tapi setidaknya menjadi yang terbaik disisimu kelak .

Calon suamiku ..

Inilah sekilas harapan yang kuukirkan dalam rangkaian kata .
Seperti kata orang , 
tidak semua yang dirasakan dapat diungkapkan dengan kata-kata .

Itulah yang kini kuhadapi .
Kelak saat kita tengah bersama , 
maka disitulah kau akan memahami diriku ,
sama halnya dengan diriku yang akan belajar memahamimu .

Bersabarlah calon suamiku , 
Doaku selalu agar Allah swt memudahkan jalanmu untuk menjemputku  sebagai bidadarimu . 

Semoga Allah swt selalu  menjagamu , 
agar tak tersentuh yang bukan mahrammu ,
meski hanya seujung kuku ..

Agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untukku .
seperti halnya aku , yang ingin mempersembahkan diriku seutuhnya , 
Hanya Untukmu . 
















Labels:



FUTURE
MY WORDS;
Assalammualaikum . HI . I'm Mia Amalina binti Sabri from Malaysia . My age 19 years old, i have a handsome Ayah and beautiful Ibu . my birth date 21/1/1994 . i just want to say behave with me because i have 2pair screw driver as my hand . bhaha..

GIVE ME YOUR WORDS;


Daisypath Friendship tickers

OTHERS;


>> final exam around the corner . Gosh
date : i month left
at:10 am


>> Facebook bosang . Mia Fa'rara .
date : Now
at: 12pm


>> Prince Charming arrived
date: When ?
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;